• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





KUKAR (KutaiRaya.com) - Anggota DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara Abdul Wahab Arief hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangungan Desa (MUSRENBANGDes) Desa Salo Cella Kecamatan Muara Badak Kukar, Senin (11/09/2023) lalu.

Selain Abdul Wahab, kegiatan tersebut juga dihadiri anggota DPRD Kukar lainnya dari Dapil 3 yakni Baharuddin dan Ma'ruf Marjuni, serta anggota DPRD Kaltim dari Dapil Kukar Baharuddin Demmu, dan perangkat Pemdes Desa Salo Cella.

Saat dikonfirmasi, Abdul Wahab Arief mengatakan, dalam kegiatan tersebut pada dasarnya masyarakat setempaat minta diperhatikan dalam berbagai hal untuk kesejahteraan masyarakat.

"Karena bagaimanapun Desa Salo Cela itu termasuk Desa penghasil Sumber Daya Alam (SDA) minyak, batu bara dan sawit di Kukar," ujar Abdul Wahab Arief.

Politisi Hanura ini mengaku, pada MUSRENBANGDes ini masyarakat terutama mereka minta diperhatikan infrastruktur Desa, apalagi saat kampanye Wakil Gubernur Kaltim, dulu menjanjikan bahwa jalan di Desa ini akan diperbaiki sepanjang 15 km.

"Dan saat ini memang terealisasi, hanya baru beberapa km saja, jadi jalan yang belum diperbaiki ini sisanya agar segera diperbaiki," tambahnya.

Sehingga lanjutnya, Desa Salo Cella ini tidak menjadi Desa terisolir lagi seperti sebelumnya.

"Memang saat ini sudah banyak peningkatan, tapi beberapa bangunan perlu perhatian pemerintah, termasuk gedung serba guna masih kurang kayak," tutupnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top