• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Ketua DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara Abdul Rasid mengapresiasi para atlet gulat Kukar yang berprestasi pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Open Turnamen Gulat Piala Gubernur Kaltim Tahun 2023.

"Saya mengapresiasi terlaksananya Kejurnas Open Turnamen cabang olahraga gulat ini dan berharap ada turnamen- tunemen serupa khususnya cabor yang menjadi unggulan dan andalan Kukar serta Kaltim kedepannya," ujar Abdul Rasid usai menghadiri penutupan Kejurnas Open Turnamen Gulat Piala Gubernur Kaltim Tahun 2023, yang berlangsung di GOR Serbaguna Gelora Kadrie Oening Sempaja Samarinda, Senin (29/05/2023) lalu.

Tentu lanjut politisi Golkar tersebut, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuh kembangkan bibit-bibit atlet khususnya cabor gulat yang bermunculan di Kukar dan Kaltim umumnya.

"Dan kami mendorong dan mendukung agar terciptanya kemajuan cabang olahraga gulat yang menjadi salah satu andalan olahraga di Kukar," imbuhnya.

Perlu diketahui, dari even ini, kontingen Kaltim keluar sebagai juara umum dan berhak meraih Piala Gubernur Kaltim tahun 2023.

Dan yang membanggakan lagi, khusus atlet gulat Kukar yang mewakili Kaltim dalam Kejurnas ini berhasil meraih 22 keping medali, dengan rincian 3 emas, 6 perak dan 13 perunggu. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top