• Jum'at, 23 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), H Alif Turiadi hadir dalam Peletakan Batu Pertama Pengembangan Rumah Sakit gedung 1, 2 dan 3 RSUD Aji Muhammad Parikesit, Tenggarong Seberang, Senin (22/05/2023).

Ditemui usai menghadiri apel dan peletakan batu pertama tersebut, Alif Turiadi kepada awak media mengatakan, DPRD Kukar mengapresiasi bahwa peletakan batu pertama sudah dilakukan dan menjadi proses apa yang sudah kita anggarkan di DPRD Kukar.

"Dan kami berharap bahwa DPRD Kukar akan terus bisa diberikan akses untuk melakukan pengawasan maupun penyerapan anggaran," ujar Alif Turiadi.

Politikus Gerindra ini berharap, kontrak yang sudah disepakati bersama ini bisa tepat waktu dan serapannya bisa berjalan dengan baik.

"Kita lihat kontraknya berapa ratus hari harus diperhitungkan sekali. Jangan sampai anggaran Rp 164 Miliar ini tidak terserap dengan baik," imbuhnya.

Ia menambahkan, untuk pengembangan dalam upaya bersama meningkatkan layanan di bidang kesehatan melalui pengembangan gedung RSUD AM Parikesit ini, DPRD Kukar tentu dilibatkan dan siap mengawal agar pembangunannya bisa berjalan lancar dan maksimal.

"Tentu DPRD dalam hal ini dilibatkan untuk peletakan batu pertama pembangunan perluasan gedung Rumah Sakit AM Parikesit, kita berharap bahwa pelaksanaan ini bisa sesuai dengan kontrak yang sudah disepakati dan tentu dari sisi anggaran juga kualitas, DPRD dalam hal ini bisa terlibat baik proses pengawasannya maupun proses penyerapan anggarannya," pungkasnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top