• Rabu, 17 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Anggota DPRD provinsi Kaltim Rima Hartati Ferdian turut hadir mengikuti patroli Sinergitas Forkopimda dalam rangka Pengamanan Idul Fitri 1444 H, Jumat (21/04/2023) malam.

Selain Rima Hartati, kegiatan tersebut juga dihadiri Walikota Samarinda Andi Harun, Kapolres Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, dan Forkopimda Samarinda lainnya.

Dalam kesempatan itu, politisi PPP ini mengatakan, di malam takbiran menyambut Idul Fitri 1444 H khususnya di Kota Samarinda hampir disetiap jalan dipadati kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat.

"Tingginya kendaraan yang melintas tentu menjadi perhatian bersama khususnya pihak kepolisian dan berbagai pihak terkait lainnya guna meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Rima.

Rima juga mengapresiasi kepada petugas yang ditempatkan di posko-posko karena disaat yang lain berkumpul dengan keluarga mereka melaksanakan tugas.

"Alhamdulillah, tadi bersama-sama bapak walikota, bapak kapolres dan lainnya telah melakukan pengecekan di Posko City Centrum dan Posko Lamin, dan semuanya siap melayani masyarakat terlebih kepada para pemudik hingga nanti arus balik," terangnya.

Selain itu, Rima berpesan kepada warga Samarinda dan Kaltim pada umumnya agar tetap berhati-hati dalam berkendara dan tetap patuhi rambu-rambu lalu lintas saat mudik maupun saat berkunjung ke rumah keluarga.

"Bagi pemudik agar tidak hanya memastikan kendaraannya siap saja tetapi juga memperhatikan fisik agar konsentrasi dalam berkendara tetap fokus, dan bagi masyarakat yang tidak mudik tentunya tetap waspada di jalan, apalagi saat melakukan silaturahmi kesanak famili," pungkasnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top