• Selasa, 23 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





KUKAR (KutaiRaya.com) - Ketua DPRD provinsi Kaltim H.Hasanuddin Mas'ud,S.Hut,M.E turut menghadiri rangkaian kegiatan yang dilaksanakan komunitas EtamKuning, yang dipusatkan di Desa Kota Bangun Ulu, Kecamatan Kota Bangun, Kutai Kartanegara, Minggu (19/2/2023).

Kegiatan tersebut juga dihadiri anggota DPRD Kaltim dari Dapil Kukar Salehudidin,S.Sos, S.Fil, M.AP, dan anggota DPRD Kukar seperti H Azhar Nuryadi, Dayang Marisa, dan Kamarur Zaman.

Ketua DPRD Kaltim Hasanuddin Mas'ud menyampaikan terimakasih kepada komunitas Etamkuning dan seluruh masyarakat Kecamatan Kota Bangun Kukar dan sekitarnya yg sudah memeriahkan acara dengan antusias.

"Kami sangat mendukung setiap even olahraga guna membangun kesadaran, kerjasama serta arti pentingnya sportifitas, ini juga sangat relevan dengan politik dimana kita semua harus memberi contoh semangat kerja sama dan sportif dalam bertanding," ungkap Hasanuddin Mas'ud.

Sementara itu, Ketua Panitia Awang Ahmadi mengatakan, Komunitas EtamKuning adalah bentuk gerakan masyarakat dalam bidang sosial dan kemanusiaan.

"EtamKuning bukan bicara warna, tapi simbol yang melambangkan integritas kita sebagai masyarakat Kutai," imbuhnya.

Sekedar diketahui, rangkaian acara kegiatan tersebut yakni pertandingan volley ball putri, lomba balap ketinting. Serta puncak acara dimeriahkan dengan senam sehat Zumba, dihadiri ribuan masyarakat Kota Bangun yang berlangsung di Tepian Tebor Desa Kota Bangun Ulu. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top