• Kamis, 22 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) – Dalam rangka silahturahmi sekaligus mempererat hubungan antara DPRD Kaltim dan Pengadilan Tinggi Kaltim sebagai bagian dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Pimpinan DPRD KAltim dan Sekwan mengunjungi kantor Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur, Senin (10/10/2022).

Rombongan Pimpinan DPRD Kaltim dipimpin Ketuanya Hasanuddin Mas’ud bersama Wakil Ketua DPRD Kaltim Sigit Wibowo dan Sekwan Muhammad Ramadhan.

Rombongan diterima Kepala Pengadilan Tinggi Kaltim Nyoman Gede Wira dan Wakil Kepala Pengadilan Tinggi Kaltim Ahmad Shalihin.

"Kami berkunjung ke Pengadilan Tinggi Kaltim tidak ada maksud lain selain saling ingin bersilahturrahmi. Menjalin komunikasi dan kesepamahan dalam kaitan pembangunan Provinsi Kalimantan Timur menjadi lebih baik," ungkap Hasanuddin Mas’ud.

Politisi Golkar tersebut berharap, komunikasi dalam mencapai kesepamahan bisa terjalin erat dengan seluruh Forkopimda Kaltim.

"Tentunya dari hasil kunjungan ini selain kita bersilaturahmi kita juga ingin kedepannya tercipta Kaltim yang aman dan kondusif, pembangunan yang merata, dan keadilan sosial," harapnya.

Diakhir kunjungan silahturrahmi DPRD Kaltim juga memberikan plakat cinderamata kepada Pengadilan Tinggi Kaltim. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top