• Selasa, 27 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Melakukan servis pada sepeda motor merupakan kebutuhan seluruh konsumen Honda, untuk menjaga sepeda motor Honda miliknya tetap aman dan nyaman dikendarai.

Namun, selama masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat untuk mengurangi penyebaran Covid-19, Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 menyediakan layanan Honda CARE, solusi servis tanpa berkumpul yang dapat menjangkau konsumen satu per satu.

Honda CARE sendiri menyediakan dua jenis layanan, dimana dalam layanan Customer Assistant, konsumen dapat bertanya pertanyaan seputar Honda seperti, alamat AHASS, Harga Part, booking servis dan permintaan servis kerumah. Sedangkan dalam layanan kedua, Road Emergency, dapat konsumen gunakan ketika mengalami permasalahan sepeda motor di jalan, seperti, pecah ban, putus vbelt, putus rantai atau permasalahan lainnya.

"Dalam masa PPKM, kami terus berinovasi untuk dapat terhubung dengan konsumen Honda, salah satunya melalui Layanan Honda CARE yang mudah dijangkau oleh konsumen. Konsumen yang membutuhkan layanan Honda CARE hanya perlu menghubungi petugas Honda CARE di nomor 08115580080 dan petugas kami akan segera melayani kebutuhan konsumen," ungkap Liem Hok Lay, selaku HC3 Manager Astra Motor Kaltim 2

Setiap mekanik Honda CARE yang bertemu dengan konsumen juga telah menerapkan protokol kesehatan dengan sebelumnya telah melakukan pengecekan suhu di AHASS, menggunakan sarung tangan, masker dan membawa had sanitizer saat melakukan kunjungan.

Hingga saat ini telah beroperasi empat armada honda CARE di wilayah Samarinda dan Kecamatan Tenggarong, dengan waktu operasional, Hari Senin – Sabtu pukul 09.00 – 16.00 WITA. (One)

Pasang Iklan
Top