• Jum'at, 14 Juni 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SEMARANG (KutaiRaya.com) - Astra Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda menggelar aksi "Donor Darah Serempak #SatuTetes”. Bertempat di Astra Motor Jateng, aksi donor ini menjadi acara pembukaan serangkaian HUT ke-54 Tahun Astra Motor (07/06/24).

Chief Executive Astra Motor Robien Tony mengatakan bahwa Astra Motor sangat menjunjung semangat keberlanjutan dan berkomitmen untuk memberikan dampak baik untuk generasi kini dan generasi yang akan datang. Melalui Astra Motor Sustainability Initiatives 2030, Astra Motor fokus memberikan manfaat kepada masyarakat melalui community development program.

"54 tahun hadir menemani konsumen setia, kami berkomitmen memenuhi kebutuhan konsumen melalui produk serta layanan terbaik. Melalui semangat keberlanjutan, kami juga berusaha hadir memberikan dampak baik untuk konsumen dan masyarakat," ungkap Robien.

Robien juga menambahkan bahwa Astra Motor berkomitmen memberikan manfaat kepada masyarakat serta konsumen motor Honda melalui 4 pilar kontribusi sosial yang menyasar bidang Kesehatan (AM Health), Pendidikan (AM Smart), Lingkungan (AM Greeners) dan Kewirausahaan (AM Growth).

Melalui pilar bidang kesehatan, Astra Motor menggandeng Palang Merah Indonesia kota Semarang untuk mengadakan aksi donor darah ini. Kegiatan ini juga dilaksanakan secara serempak di 11 wilayah Main Dealer Astra Motor dengan target total 540 kantong darah.

Sesuai dengan komitmen "Mari bergerak bersama untuk hari ini dan masa depan Indonesia”, Astra Motor juga mengajak Paguyuban Honda Community Jawa Tengah untuk ikut berkontribusi dalam aksi donor darah kali ini.

"Semoga langkah baik Astra Motor hari ini tidak hanya terhenti sampai disini tapi akan terus berlanjut sehingga semakin banyak lapisan masyarakat yang terbantu dari kegiatan sosial Astra Motor. Terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh insan Astra Motor dan rekan - rekan yang turut berpartisipasi menyukseskan aksi Donor Darah Serempak ini," tutup Robien Tony. (One)

Pasang Iklan
Top