• Jum'at, 14 Juni 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Aksi donor darah yang diselenggarakan Astra Motor Kaltim 2 bersama 11 Main Dealer.

SAMARINDA (KutaiRaya.com) – Sambut HUT Astra Motor ke 54 yang jatuh pada 15 juni mendatang, kali ini Astra Motor Kaltim 2 bersama 11 Main Dealer lainnya yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia hadir dengan menggelar aksi donor darah yang digelar secara serentak pada Jumat (07/06) pagi .

Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Samarinda, acara yang digelar dengan mengusung tema Donate Blood, Save Lives! Ini sukses digelar di ruang tunggu dealer Astra Motor M Yamin dengan mengajak seluruh karyawan Astra Motor Kaltim 2 dan masyarakat umum.

Darma Wijaya selaku Region Head Astra Motor Kaltim 2 mengungkapkan, gelaran donor darah kali ini diselenggarakan sebagai wujud nyata aksi sosial dan kepedulian Astra Motor Kaltim 2 bersama seluruh jaringan Main Dealer lainnya melalui penguatan pilar kesehatan serta sebagai penguatan komitmen untuk terus Bersinergi Bersama Bagi Negeri lewat aksi #Satutetesku.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang senantiasa tumbuh bersama Astra Motor untuk melewati berbagai kondisi selama 54 tahun ini. Untuk mengapresiasi hal tersebut, Astra Motor Kaltim 2 senantiasa terus berupaya memberikan pelayanan terbaiknya bagi konsumen dan masyarakat umum lewat berbagai aksi sosial." ungkap Darma.

Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor Kaltim 2 bersama seluruh jaringan Main Dealer Astra Motor Lainnya menggelar aksi #Satutetesku kali ini dengan aksi penyerahan 540 kantong darah kepada PMI diberbagai wilayah di Indonesia.

"Gelaran kegiatan donor darah lewat aksi #Satutetesku ini dilaksanakan sebagai wujud kontribusi nyata Astra Motor Kaltim 2 bagi kesehatan masyarakat dengan aksi peyerahan 540 kantong Darah. Terlaksananya aksi sosial ini selaras dengan semangat Semangat Sinergi Bagi Negeri yang terus digaungkan Astra Motor Kaltim 2 melalui beragam aksi positif lainnya," tambahnya. (one)

Pasang Iklan
Top