• Kamis, 23 Mei 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Terus menjaga konsistensi perkembangan komunitas sepeda motor Honda, Tahun ini Astra Motor Kaltim 2 kembali menggelar Safety Riding Competition tingkat Regional yang akan digelar pada minggu (21/04) akhir pekan ini.

Berlokasi di Halamam Parkir Astra Motor M. Yamin, ajang kompetisi bergengsi bagi para komunitas sepeda motor Honda ini akan dibuka dalam dua kelas yakni kelas Advisor Community Sport (Pria) & Advisor Community Matic (Wanita).

Fajrin Nur Huda selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Kaltim 2 menggunggkapkan, kompetisi ini hadir sebagai wadah bagi para komunitas sepeda motor Honda dalam mengasah keterampilan berkendara dengan tetap mengutamakan konsep #Cari_Aman.

"Kompetisi bergengsi ini kembali digelar oleh Astra Motor Kaltim 2 guna mewadahi bakat para anggota komunitas sepeda motor Honda dalam megasah keterampilan mengendarai sepeda motor dengan tetap mengutamakan keselamatan berkendara melalui konsep #Cari_Aman," ungkap Fajrin.

Dalam kompetisi ini, peserta akan diuji keterampilannya melalui sesi praktik yang mencakup teknik pengereman, pengendalian kestabilan, pengoperasian sepeda motor dan posisi berkendara melalui uji Braking, slalom course dan Low Speed Balance Skill.

Kompetisi yang siap melahirkan advisor community andal ini nantinya akan mewakili Astra Motor Kaltim 2 dalam kompetisi Safety Riding Tingkat Nasional. (One)

Pasang Iklan
Top