• Sabtu, 27 Juli 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) – Setelah sebelumnya diperkenalkan ke hadapan publik pada awal Februari lalu, kini Produk teranyar Honda yakni New Honda Stylo 160 siap memikiat masyarakat kota Tepian dan sekitarnya pada gelaran Regional Public Launching yang akan dilaksanakan pada akhir pekan (24-25/02) ini.

Berlangsung di Atrium Bigmall Samarinda, New Honda Stylo 160 siap menjadi pusat perhatian para pengunjung melalui balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya.

Darma Wijaya selaku Region Head Astra Motor Kaltim 2 mengatakan, New Honda Stylo 160 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter fashionable yang dapat memberikan rasa bangga dan percaya diri untuk menemani pengalaman berkendara yang berkelas dan berbeda dari sebelumnya.

"Melalui gelaran launching New Honda Stylo 160, Astra Motor Kaltim 2 ingin memperkenalkan produk terbaru kami yakni New Honda Stylo 160 sebagai partner terbaik para pecinta fashion premium dalam mewujudkan ekspresi penggunanya sebagai trendsetter saat berkendara sekaligus saat merasakan kesenangan berkendara yang aman dan nyaman," ungkapnya.

Pada gelaran public launching kali ini, spesial program hemat hingga 4,5 jutaan dan potongan tenor hingga 2x siap lengkapi keuntungan para pengunjung yang ingin melakukan pemembelian unit secara langsung dilokasi. tak hanya itu, voucher aksesoris dan apparel senial 500 ribu rupiah dan hadiah langsung lainnya berupa barang elektronik senilai 500 ribu rupiah langsung dapat langsung dimiliki.

Bagi masyarakat yang ingin melakukan perawaran sepeda motor, Astra Motor Kaltim 2 tak luput memberikan program "Service dan Ganti Oli Mesin Murah” dengan potongan sebesar 20 ribu rupiah dan pengecekan secara gratis dalam program "Cek Aja Dulu".

Semakin melengkapi keuntungan para pengunjung, Accessories dan Apparel sepeda motor Honda hadir dengan Discount up to 20%. tak hanya itu, merchandise Exclusive Honda dapat langsung dimiliki untuk setiap pembelian Accesories & Apparel dilokasi.

Mewarnai Regional Public Launching New Honda Stylo 160, beragam aktivitas dan hiburan menarik seperti product exhibition, Honda community gathering, Modifikasi New Honda Stylo 160, karaoke dan local band performance, B-boy dan fingerboard xompetition, apparel store, hair style & nail art tenant, hingga photo sketch dan helm painting siap hibur akhir pekan para pengunjung.

Tak sampai disitu, Astra Motor Kaltim 2 secara langsung menyediakan area Test Ride bagi masyarakat yang ingin merasakan secara langsung sensasi berkendara dari New Honda Stylo 160.

Yehezkiel Felix selaku Manager Marketing Astra Motor Kaltim 2 mengatakan, gelaran Regional Public Launching New Honda Stylo 160 siap menemani akhir pekan masyarakat kota Samarinda dengan beragam aktivitas dan hiburan menarik. Tak lupa iya mengajak masyarakat kota Tepian dan sekitarnya untuk dapat mengunjungi Regional Public Launching pada akhir pekan ini.

"Bagi masyarakat kota Tepian dan sekitarnya, Regional Public Launching New Honda Stylo 160 siap menemani akhir pekanmu dengan beragam keuntungan dan ragam hiburan yang menarik. Jadi, catat tanggalnya dan jangan lupa untuk hadir dan saksikan secara langsung beragam aktivitas menarik di rangkaian Regional Public Launching New Honda Stylo 160 pada akhir pekan ini," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top