• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Ketua TKD Kukar Alif Turiadi

TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Berbagai upaya dilakukan baik dari relawan, simpatisan dan Tim Kampanye Daerah (TKD) untuk memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Gibran, agar bisa memenangkan Pemilu 2024 satu putaran.

Hal ini disampaikan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kukar, Alif Turiadi pada acara Pesta Rakyat Matahari Pagi yang diselenggarakan di Gedung Putri Karang Malenu (PKM) Tenggarong Seberang, Minggu (28/1/24).

Alif Turiadi mengucapkan atas nama Ketua TKD Kukar mengapresiasi atas kegiatan ini. Karena memang kegiatan ini inisiasinya berasal dari relawan matahari pagi Prabowo Gibran. Tentu ini menjadi tolak ukur kenapa dari struktur partai tidak terlibat dalam kegiatan ini. Jadi semuanya diserahkan ke tim relawan.

"Kami disini datang untuk memenuhi undangan. Tetapi melihat animo masyarakat, bahwa kami yakin bisa mengantarkan pak Prabowo Gibran untuk menjadi presiden 2024." kata Alif.

Untuk di Kukar ia menargetkan Prabowo Gibran kalau targetnya 1 putaran, karena prosentasinya harus di brigdown. Yang jelas untuk target Kukar ingin menghemat APBN, yakni satu putaran.

"Kenapa kita bekerja keras seperti ini tujuannya supaya kita menghemat energi dan anggaran. Targetnya kita satu putaran. Jadi untuk prosentase 50 : 1 itu sudah satu putaran syukur-syukur bisa lebih." tegasnya

Ia menambahkan kalau dari hasil survei-survei sekarang sudah masuk ke indikator itu. Dirinya optimis, apalagi relawan bekerja berjuang bersama-sama dan dari koalisi juga semuanya hadir untuk menyaksikan disetiap kegiatan kampanye. (dri)

Pasang Iklan
Top