• Senin, 15 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menyerahkan panji-panji keberhasilan pembangunan tingkat Provinsi Kalimantan Timur di tahun 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Apel Gabungan ASN di Halaman Upacara Pemkab Kukar Senin (15/1/24).

Dalam kegiatan tersebut dirangkai dengan penyerahan bantuan kepada kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang meraih panji keberhasilan sebagai bentuk apresiasi dari pemerintah Kabupaten Kukar dan bantuan laptop untuk Ketua KUA se-Kukar. Total ada 13 penghargaan terbaik I yang diperoleh Kukar. Dimana masing-masing menerima bantuan uang senilai Rp 500 juta.

Diantaranya di Bidang keagamaan, Bidang Hubungan Antar Umat Beragama, Bidang Statistik Sektoral, Bidang Tanaman Pangan & Holtikultura, Bidang Pembangunan Perkebunan, Bidang Perhubungan Kategori Kabupaten, Bidang Kebudayaan, Bidang Kesehatan Kategori Kabupaten, Bidang Kesejahteraan Sosial Penyelenggaraan Penataan Ruang, Bidang Kearsipan, Bidang Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak, Bidang Pencegahan & Pemberantasan Penyalahgunaan& Peredaran Gelap Narkotika.

Bupati Kukar Edi Damansyah menyampaikan selamat kepada OPD dilingkungan Pemkab Kukar.

"Saya sampaikan selamat terima kasih dan penghargaan kepada organisasi perangkat daerah Dinas, Badan yang mencapai kinerja yang terbaik sehingga mendapatkan dari pemerintah Provinsi Kalimantan Timur." kata Edi.

Edi juga mengucapkan selamat kepada para kepala OPD, Dinas, Badan yang belum mencapai katagori terbaik satu, karena dari data yang masuk kategori di bawah itu sangat banyak hampir semua bidang. Salah satu indikator bahwa RPJMD dan Renstra yang dilaksanakan oleh para OPD.

Hanya tinggal konsisten, tolong konsisten melaksanakannya dari setiap tahun ke tahun tentunya diawali dari proses perencanaan yang baik, pelaksanaan yang baik, terus ada evaluasi dan pelaporan yang baik.

"Harapan saya panji itu bukanlah tujuan akhir kita Panji itu adalah bagian dari salah satu jadi yang perlu dipahami pemantik untuk terus kita berbuat bekerja yang lebih baik secara konsisten." tutupnya. (dri)

Pasang Iklan
Top