• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Maju provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar rapat konsolidasi untuk perkuat sinergitas memenangkan Capres-cawapres Prabowo-Gibran bersama TKD Kabupaten Kutai Kartanegara.

Konsolidasi tersebut di gelar di aula DPD Golkar Kukar, Sabtu (30/12/2023) malam. Dihadiri Ketua TKD Kaltim, H. Rudy Mas'ud, Wakil Ketua TKD Kaltim M. Husni Fahruddin, Sekretaris TKD Kaltim Seno Aji, kemudian ketua TKD Kabupaten Kukar Alif Turiadi didampingi Sekretaris TKD Kukar abdul Rasid, konsolidasi pun dihadiri perwakilan partai politik yang terafiliasi di Kabupaten Kukar.

"Kegiatan malam ini kita melakukan konsolidasi, untuk melakukan penetrasi di lapangan. Dan seluruh tim koalisi Indonesia Maju di Kaltim khususnya di Kukar harus berkolaborasi, melaksanakan (pemenangan) dan berbaur kepada seluruh masyarakat, " ujar Ketua TKD Kaltim H. Rudy Mas'ud.

Sementara itu, Sekretaris TKD Kaltim Seno Aji mengatakan, untuk Kukar Konsolidasi TKD ini yang ke 6 di Kaltim, jadi semua Kabupaten Kota di Kaltim kita laksanakan Konsolidasi, berikutnya kita laksanakan di Berau dan daerah lain yang belum dan telah di jadwalkan.

"Sebenarnya sebelum Konsolidasi TKD di Kabupaten Kota di Kaltim, mereka sudah bergerak dan kami TKD provinsi ingin memperkuat lagi. Kita ingin pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran menang satu putaran di Kaltim, " tegasnya.

Seno Aji mengaku, untuk Kukar pesan saya kita jalin hubungan yang harmonis kepada anggota DPRD Kukar yang terdapat di Koalisi Indonesia Maju, kita memiliki 25 kursi, artinya lebih dari separuh anggota DPRD Kukar dan mereka memiliki konstituen di lapangan.

"Ini yang harus di gerakkan, dan juga untuk para Caleg yang sudah terdaftar di DCT mereka juga harus melakukan sosialisasi, dari sini kita bisa bergerak selain dari relawan-relawan yang ada di Kukar, " tuturnya.

Terpisah, Sekretaris TKD Kukar abdul Rasid menambahkan, karena mengingat waktu pelaksanaan Pilpres dan Pileg ini hanya sisa sekitar satu bulan lebih saja, maka kita melakukan konsolidasi dengan TKD provinsi untuk kita bisa bergerak dengan instrumen masing-masing partai yang tergabung dalam Koalisi ini untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Kukar khususnya.

"Kegiatan ini untuk penguatan sehingga target kita pada Pilpres yang akan datang Prabowo-Gibran menang di Kukar, " tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top