• Senin, 15 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Acara Media Gathering PWI Kutai Kartanegara di Ladaya Tenggarong.

TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Kegiatan Media Gathering Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kutai Kartanegara (Kukar) yang diselenggarakan di Objek Wisata Ladaya Tenggarong Sabtu (30/12/23) berjalan sukses. Kegiatan tersebut dirangkai dengan Talkshow, Diskusi, dan games Pointball.

Turut hadir Wakil Ketua PWI Kaltim Abdurahman Amin, Kasi Humas Polres Kukar IPTU Suprapto, Ketua PWI Kaltim Bambang Irawan, Sekretaris PWI Kukar Andi Wibowo, serta para wartawan yang tergabung dalam PWI Kukar.

Ketua PWI Kukar Bambang Irawan mengatakan bahwa Media Gathering ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar wartawan yang ada di Kukar, selain itu juga untuk mempererat keakraban teman-teman yang kesehariannya sibuk mencari berita, diakhir tahun ini bisa berkumpul bersama.

"Kita melepaskan penat dengan bergembira bersama. Saya juga ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang hadir, walaupun biasanya di akhir tahun biasanya sudah liburan, tetapi apresiasi kepada teman-teman yang hadir. Semoga acara hari ini membawa berkah dan membawa manfaat buat kita semua."katanya.

Ia menambahkan bahwa dalam kegiatan Media Gathering dirangkai dengan acara Talkshow, Diskusi, dan terakhir adalah games Pointball. Selain itu PWI juga membagikan doorprice bagi peserta yang mengikuti Media Gathering.

"Alhamdulillah sampai dengan akhir acara, semua berjalan dengan lancar. Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta khususnya para wartawan yang sudah ikutserta dalam mensukseskan kegiatan ini. Mudah-mudahan tahun depan acaranya lebih meriah lagi."katanya. (dri)

Pasang Iklan
Top