• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Calon Presiden Ganjar Pranowo melakukan konsolidasi dengan Caleg Koalisi, relawan di Kutai Kartanegara, Kutai Timur, dan Bontang, Kalimantan Timur. Pertemuan berlangsung di Gedung Bela Diri Stadion Aji Imbut Tenggarong Seberang, Rabu (6/12/23).

Pada pertemuan itu Ganjar membangkitkan semangat para relawan untuk terus menyebarkan sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat, mengajak mereka untuk memilih pasangan nomor urut tiga, Ganjar-Mahfud.

Dalam kesempatan itu, para relawan menyampaikan aspirasi, seperti keadilan dalam pemerataan ekonomi dan pengentasan kemiskinan, serta kebutuhan akan harga pangan yang terjangkau.

Ganjar menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan aspirasi tersebut jika terpilih sebagai Presiden pada 2024. Pengentasan kemiskinan, menurutnya, harus dilakukan secara berjenjang dengan pendataan yang akurat agar bantuan tepat sasaran.

Ganjar juga menyoroti kebutuhan akan harga sembako yang terjangkau dan menyatakan pentingnya ketersediaan pupuk, obat-obatan, teknologi pertanian yang tinggi, serta distribusi pangan yang sebagian dikelola oleh pemerintah.

"Karena urusan pangan tidak boleh dilepas dalam liberalisasi. Jadi apa yang disampaikan oleh masyarakat menjadi agenda bersama yang perlu diperjuangkan." ungkap Ganjar. (Dri)

Pasang Iklan
Top