• Sabtu, 27 Juli 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Kabag Kesra Dendy Irwan Fahriza pimpin rapat persiapan kegiatan Refleksi Akhir Tahun Kabupaten Kukar, di ruang rapat Sekretariat Masjid Agung Sultan Aji Muhammad Sulaiman Tenggarong, Kamis (7/12/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut stakeholder terkait seperti Bagian Kesra Setkab Kukar, Satpol PP Kukar, Dishub Kukar, Disperkim Kukar, Polres Kukar, Kodim 0906 Kukar dan pengurus Badan Pelaksana Masjid Agung Sultan Aji Muhammad Sulaiman.

"Kita rapat persiapan untuk pelaksanaan acara Refleksi akhir tahun Kabupaten Kukar, yang akan dilaksanakan pada 20 Desember 2023 mendatang setelah sholat Isya di Masjid Agung Sultan Aji Muhammad Sulaiman Tenggarong, dengan menghadirkan penceramah Ust H. Kusnadi Ikhwani, beliau Ketua takmir Masjid Raya Al Falah Sragen Jawa Tengah," ujar Kabag Kesra Dendy Irwan Fahriza.

Ia menambahkan, rapat ini melibatkan beberapa stakeholder dari dinas terkait kemudian dari kepolisian dan pengurus Badan Pelaksana Masjid Agung.

"Harapannya dengan adanya rapat ini kita bisa mengoptimalkan peran masing-masing stakeholder bisa berkontribusi dalam acara tersebut, sehingga acara nanti berjalan lancar," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top