• Senin, 26 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Anggota Komisi IV DPRD Kaltim Salehuddin, S.Sos, S.Fil, M.AP, melakukan peninjauan progres pembangunan sarana ruang belajar SMAN 2 Tenggarong Seberang, Rabu (15/11/2023).

Politisi Golkar ini mengatakan, di sekolah tersebut dirinya melakukan peninjauan pengerjaan pembangunan ruang belajar di SMAN 2 Tenggarong Seberang, dan progresnya hampir selesai.

"Peninjauan ini sekaligus juga melakukan monitoring persiapan lahan yang pada tahun depan akan dibangun tambahan ruang belajar di sekolah tersebut, dan meninjau perbaikan pembangunan Masjid di sekolah tersebut," ujar Saleh sapaan akrabnya.

Legislator Karang Paci dari Dapil Kukar ini mengaku, komite sekolah dan pihak sekolah juga tadi ada mengusulkan lanjutan pembangunan ruang serbaguna atau aula sekolah.

"Ruangan ini sangat dibutuhkan untuk menunjang aktivitas sekolah karena sekolah tersebut belum memiliki ruangan tersebut dan perubahan 2024 pembangunan ruangan ini menjadi prioritas," tuturnya.

Ia menambahkan, saat berkunjung ke sekolah tersebut, juga kita melihat sejauh mana persiapan lahan yang akan dibangun, dan ternyata sudah di uruk tanahnya lewat inisiatif dari sekolah dan komite sekolah.

"Proses pembangunan sarana dan prasarana ini juga tindak lanjut pada Reses sebelumnya, ada beberapa permohonan pihak sekolah untuk pembangunan sarana dan prasaran, Alhamdulillah di perubahan ini sudah jalan dan hampir rampung," tandasnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top