• Senin, 26 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Anggota DPRD Kaltim Salehuddin S.Sos, S.Fil, M.AP)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Pelaksanaan MTQ ke 44 tingkat Kabupaten Kutai Kartanegara di Kecamatan Kota Bangun Darat juga sebagai komitmen pemerintah daerah atau LPTQ untuk memberikan kesempatan yang sama bagi semua Kecamatan di Kukar untuk menjadi tuan rumah MTQ, meskipun Kota Bangun Darat merupakan salah satu Kecamatan baru di Kukar.

Maka kegiatan ini harus dimaksimalkan Kecamatan Kota Bangun Darat menjadi tuan rumah yang baik bagi seluruh peserta Kafilah dan memang layak menjadi tuan rumah.

Hal ini diungkapkan Anggota DPRD Kaltim dari Dapil IV Kukar Salehuddin S.Sos, S.Fil, M.AP, Sabtu (11/11/2023).

"Saya mengapresiasi bagi Kecamatan baru terutama Kecamatan Kota Bangun Darat, yang ditunjuk sebagai tuan rumah MTQ ke 44 tingkat Kabupaten Kukar," ujar Salehuddin.

Politikus Golkar ini mengatakan, kalau berbicara kesempatan menjadi tuan rumah sebenarnya banyak Kecamatan lainnya di Kukar yang ingin juga menjadi tuan rumah.

"Tapi sekali lagi ini bagian dari proses pemilihan tempat kemudian kesepakatan dari beberapa Kecamatan untuk menunjuk Kecamatan paling termuda di Kukar untuk menyelenggarakan MTQ. Kecamatan termuda atau baru ini otomatis sarana prasarananya belum sempurna dari Kecamatan lainnya yang sudah ada, tapi saya optimistis pelaksanaan MTQ di Kota Bangun Darat berjalan lancar sesuai harapan kita," terangnya.

Ia menambahkan, dirinya juga mengapresiasi pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-44 Tingkat Kabupaten Kukar Tahun 2023 di Kecamatan Kota Bangun Darat mulai 9 sampai 16 November 2023 mendatang. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top