• Rabu, 17 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua Komisi IV DPRD Kaltim Akhmed Reza Fachlevi)


SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Ketua Komisi IV DPRD Kaltim Akhmed Reza Fachlevi mengatakan, dengan momentum hari pahlawan 2023 ini, mari kita menjadi inspirasi bagi orang lain dan berperan aktif dalam membangun bangsa.

Reza mengaku, sebagai anak muda hendaknya mengembangkan potensi diri, berkontribusi dalam bidang yang diminati, dan mencapai prestasi yang menginspirasi generasi muda lainnya.

"Dengan menghormati dan menghargai jasa pahlawan, terutama anak muda, kita dapat menjaga dan meneruskan semangat perjuangan mereka untuk membangun negara yang lebih baik dan menuju Indonesia maju," ujar Reza.

Politikus muda Gerindra ini juga mengajak generasi muda, untuk memaknai Hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 November, sebagai momen untuk menghargai jasa-jasa para pejuang kemerdekaan.

"Kita harus ingat bahwa pahlawan-pahlawan kita telah berkorban dengan jiwa raga mereka untuk membebaskan kita dari penjajahan dan menegakkan kedaulatan negara kita. Mereka adalah contoh bagi kita semua dalam hal keberanian, ketabahan, dan pengorbanan," tuturnya.

Ia menambahkan, generasi muda harus mengambil inspirasi dari semangat kepahlawanan para pahlawan dan menerapkan dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya berharap generasi muda dapat berkontribusi secara positif bagi pembangunan bangsa dan negara.Generasi muda adalah harapan masa depan," harap Reza. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top