• Senin, 26 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Seluruh Anggota DPRD Kaltim rampung menggelar Reses Masa Sidang III tahun 2023 yang berlangsung sejak 20 sampai 27 Oktober 2023, salah satunya anggota Komisi IV DPRD Kaltim Salehuddin,S.Sos,S.Fil,M.AP

Politisi Golkar tersebut menggelar Reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Kukar, di beberapa wilayah di Kukar, diantaranya di Kecamatan Kota Bangun, Tenggarong Seberang, Sebulu dan Loa Janan.

"Ada sekitar 6 Kecamatan lokasi Reses kali ini, terakhir di Desa Loa Duri Ilir, jadi beberapa aspirasi masyarakat diantaranya pembangunan sarana dan prasarana termasuk jalan dan jembatan di Desa, kemudian pembinaan kelompok petani dan nelayan, UMKM," ujar Salehuddin.

Ia mengaku, di beberapa lokasi Reses memang konsennya kepada kualitas SDM dalam bentuk usulan pelatihan maupun pembekalan di bebeberapa Desa maupun Kecamatan berbasis digitalisasi.

Tentunya lanjut Salehuddin, sesuai kewenangan provinsi apa-apa saja yang memang aspirasi masyarakat yang bisa kita perjuangkan, kita komunikasikan dengan OPD di provinsi sesuai dengan tugas dan wewenangnya, dan sebagian besar pembiayaan masuk di perubahan 2024

"Dari sekian kunjungan Reses kali ini, Salehuddin memastikan akan memperjuangkan aspirasi dan masukan dari masyarakat, tentunya untuk kesejahteraan masyarakat," tutup Salehuddin. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top