• Senin, 26 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara




TENGGARONG, (KutaiRaya.com)-Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf dipastikan hadir dalam Kutai Kartanegara (Kukar) Bersholawat Jilid 2, Sabtu (28/10/2023).

Kukar Bersholawat Jilid 2 dilaksanakan di Taman Kota Raja Tenggarong, mulai pukul 19.30 WITA.

Sejauh ini, semua pihak terkait tengah mempersiapkan seluruh keperluan, termasuk dengan pengalihan arus lalu lintas di sekitar lokasi acara.

Agar lalu lintas jalan tepat berjalan lancar, nantinya akan dilakukan penutupan jalan, di antaranya jalan di depan Kantor KPU, Aji Masnadai, hingga jalan depan Kantor DPRD Kukar.

Jalan-jalan tersebut ditutup untuk menampung kendaraan, baik kendaraan tamu VIP dan jemaah.

Selain itu, jembatan di Taman Kota juga akan ditutup, hal ini dilakukan untuk menghindari jemaah mengikuti jalannya acara dari atas jembatan.

"Insya Allah semuanya lancar. Nanti kita gelar rapat finalisasi untuk mengecek persiapan terakhir," ucap Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin.

"Ini semua tim yang terlibat tengah mempersiapkan semuanya, Jumat sore kita mulai, hingga Sabtu pagi untuk persiapan di sekitar area acara," sambungnya.

Lanjut Rendi menjelaskan, Kukar Bersholawat Jilid 2 melibatkan banyak pihak, meliputi Kepolisian, Satpol PP, Dishub, tim kesehatan, Banser, Pemuda Pancasila, dan pihak-pihak lainnya.

"Kita berharap tidak ada kendala yang berarti ya, mohon doanya agar semuanya lancar, agar masyarakat yang hadir juga bisa nyaman untuk ikut bersholawat," pungkasnya. (adv)

Pasang Iklan
Top