• Selasa, 27 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Menuju Honda Bikers Day 2023 yang akan digelar pada ahir pekan ini (28/10), sebanyak sembilan bikers dan pecinta sepeda motor Honda wilayah Kalimantan siap meriahkan gelaran Nasional yang akan dilaksanakan di Lapangan Rampal Malang.

Para Bikers tanah air dari berbagai daerah siap mengikuti ajang terbesar bagi para komunitas sepeda motor Honda yang kembali hadir secara offline setelah sebelumnya sempat vacuum akibat pandemi.

Honda Bikers Day hadir sebagai langkah PT AHM bersama jaringan Main Dealer sepeda motor Honda di Indonesia dalam memberikan wadah untuk menyatukan para komunitas dan pecinta sepeda motor Honda diberbagai daerah dengan semangat kebersamaan dan persatuan.

Sebelumnya, 9 bikers yang bekesempatan hadir di ajang HBD kali ini merupakan modifikator berbakat Kalimantan yang sukses meraih posisi 1 dari masing-masing kelas pada ajang Honda Modif Contest Regional Kalimantan Series diakhir pekan lalu (22/10). Mereka selanjutnya bersiap bertanding dengan modifikator berbakat tanah air lainnya diajang Final Battle HMC 2023 yang menjadi satu rangkaian acara pada event HBD mendatang.

Fajrin Nur Huda selaku PIC Community Astra Motor Kaltim 2 mengatakan, Honda Bikers Day sangat dinanti-nanti para bikers untuk memperkokoh solidaritas dan semangat kebersamaan antar komunitas dan pencinta sepeda motor Honda dari berbagai wilayah di Indonesia.

"Para Bikers dari Kalimantan telah mempersiapkan dengan matang perjalanan menuju HBD Nasional di lapangan rampang Malang mendatang. Kami siap menghadiri ajang Nasinal ini dengan semangat loyalitas dan dukungan bagi bikers-bikers dari berbagai daerah lainnya," ungkap Fajrin.

Pemenang Honda Modif Contest Regional Kalimantan Series 2023

Honda Modif Contest Regional Kalimantan Series yang telah dilaksanakan pada akhir pekan lalu (22/10) sukses mengantarkan 9 pemenang contest dari masing-masing kelas menuju final Battle pada event Honda Bikers Day mendatang.

Sembilan modifikator ini menyandang predikat sebagai pemenang dimasing-masing kelas setelah sebelumnya menyisihkan 156 peserta lainnya dari berbagai daerah di wilayah Kalimantan.

Sebelumnya, event terbesar bagi para modifikator sepeda motor ini hadir melibatkan juri dari builder professional, pengamat trend modifikasi serta jurnalis dari media lokal yang memiliki kapasitas dan kecakapan dalam menilai modifikasi sepeda motor.

Dalam penyampaian nama pemenang event HMC, ketiga juri sepakat memberikan predikat bagi kota Samarinda sebagai the city off Matic.

"Semangat dari modifikator Kalimantan tidak kalah saing dari kota-kota terdahulunya. Antusiasme yang sangat tinggi dari rekan-rekan menjadikan kota Samarinda sebagai the city off Matic," ungkap salah satu juri.

Para modifikator berbakat Kalimantan yang berhasil meraih predikat juara 1 dimasing-masing kelas dan siap bersaing dengan modifikator Tanah Air lainnya di final battle HMC mendatang diantaranya Riduan dari kelas Matic & Cub Stock / Bolt On, Saharudin dari kelas Matic & Cub Advance, Haedar dari kelas Racing Style, Moh. Samhuji dari kelas Kelas Stiker / Decals, Ibnu Adam dari kelas Sport Naked, Yogi Nanda dari kelas Sport Fairing, Andi dari kelas Community Touring, Dodi Septiadi dari kelas All Stock & Advance < 2006 dan Febrian dari kelas Free For All. (One)

Pasang Iklan
Top