• Kamis, 22 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua DPRD Kaltim Hasanuddin Mas’ud)


SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Dengan masa jabatan yang terbilang singkat ini yakni selama 1 tahun, Pj Gubernur Kaltim diharapkan mampu membawa perubahan yang cukup signifikan.

Hal ini diungkapkan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaltim Hasanuddin Mas’ud belum lama ini.

"Saya juga berharap kepemimpinan Penjabat (Pj) Gubernur Akmal Malik, mampu menekan angka kemiskinan di Benua Etam," harap Hamas sapaannya.

Politikus Golkar ini mengatakan, salah satu tantangan terbesar yakni menekan angka kemiskinan tersebut. Adanya sebagian besar masyarakat Kaltim yang tergolong hidup miskin di beberapa daerah, maka program seperti Rumah Layak Huni (RLH) yang diinisiasi periode Isran-Hadi menjadi langkah penanggulangan yang baik untuk dilanjutkan.

"Memang tak mudah untuk mengatasi kemiskinan di Kaltim. Kendati demikian saya berikan apresiasi atas apa yang akan dilakukan Akmal Malik. Menurut sejumlah informasi yang diterima media ini, Akmal Malik yang sebelumnya menjabat sebagai Dirjen Otda Kemendagri menyatakan siap untuk melanjutkan program pembangunan Kaltim," terangnya.

Untuk itu, Hasanuddin Mas'ud mengupayaka pihaknya akan adakan pertemuan rutin bersama Pj Gubernur dan DPRD Kaltim, lanjutnya, juga akan mengundang Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda).

"Pertemuan itu nanti akan mempererat hubungan dan komunikasi sekaligus membahas kegiatan dan program pembangunan yang telah disusun semua pihak, demi pembangunan Kaltim kedepannya yang lebih baik," harapnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top