• Senin, 26 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Anggota Komisi IV DPRD Kaltim Salehudin, S.Sos, S.Fil, M.AP)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Sejak ditetapkan oleh Presiden RI Joko Widodo melalui Keputusan Presiden (Kepres) Nomor 22/2015, setiap 22 Oktober kini diperingati sebagai Hari Santri Nasional. Ada banyak harapan yang ditujukan kepada para santri di setiap momen istimewa ini, salah satunya anggota Komisi IV DPRD Kaltim Salehudin, S.Sos, S.Fil, M.AP.

Menurutnya, Hari Santri adalah momentum untuk mengingat dan mengenang jasa para santri yang telah berjuang menegakkan kemerdekaan Indonesia.

"Saya para santri dan santriwati selalu menjadi generasi bangsa berakhlakul karimah yang terus berinovasi, kreatif, dan adaptif," harap Salehudin.

Dalam kesempatan itu, politisi Golkar ini tak lupa untuk mengucapkan Selamat memperingati Hari Santri Nasional bagi adik-adik santriwan dan santriwati di Indonesia, khususnya di Kabupaten Kutai Kartanegara.

"Karena mereka juga telah memberikan kontribusi dan dedikasi besar dalam pembangunan serta perbaikan bangsa melalui pendidikan, dakwah, dan pemberdayaan masyarakat," tambahnya.

Salehudin juga berharap, para santri ikut memperjuangkan kebenaran dan keadilan. Serta menjaga nilai-nilai keberagamaan, persaudaraan, persatuan, dan kesatuan.

"Saya juga berharap agar para santri mengisi kegiatan dengan hal-hal positif sesuai dengan tema Hari Santri 2023 "Jihad Santri Jayakan Negeri"," tutupnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top