• Senin, 26 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Bupati Edi Damansyah saat hadiri HUT ke 58 Bankaltimtara.

TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Di Hari Ulang Tahun (HUT) Bankaltimtara yang ke 58, dirayakan dengan acara syukuran. Kegiatan tersebut digelar di Gedung Bank Kaltimtara Cabang Tenggarong, Senin (16/10/23).

Acara tersebut dihadiri Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah. Ia berharap agar Bankaltimtara meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat dan nasabah.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun Bankaltimtara ke 58. Harapan kami jajaran bankaltimtara khususnya di cabang kukar agar lebih konsen lagi kepada prodak layanan, untuk penguatan UMKM dan UKM. Pelayanan Bank Kaltimtara sejauh ini sudah baik, cuma perlu ditingkatkan." ungkap Edi Senin (16/10/23).

Edi menekankan, bahwa sektor perbankan ini banyak warga masyarakat yang beraktivitas di UMKM. Tentunya banyak prodak Bankaltimtara ini yang sudah ditetapkan, tapi belum bisa diakses oleh masyarakat.

Karena keterbatasan informasi yang disampaikan, sosialisasi yang disampaikan. Dan geografis Kukar ini luas, dan jarak antar desa juga cukup panjang. Maka memerlukan konsep tersendiri menyampaikan prodak layanan kepada seluruh masyarakat.

"Saya berharap tingkatkan kinerja, tingkatkan layanan. Bankaltimtara ini adalah miliknya pemerintah daerah yang ada di Kaltim termasuk kami di Kukar. Tentunya ini akan menjadi leader paling terdepan untuk menggerakan ekonomi mikro kecil yang ada di Kukar." harapnya

Sementara Pimpinan Bankaltimtara cabang Tenggarong Eryuni Ramli Okol, mengungkapkan Atas nama Manajemen Bank Kaltimtara mengucapkan terima kasih atas doa dukungan dan kerjasamanya selama ini.

"Di umur ke 58 tahun ini kami terus memperbaiki diri dan tetap mohon bimbingannya untuk tahun tahun selanjutnya. Kami akan terus meningkatkan kualitas layanan di seluruh unit unit kerja khususnya di Kukar. Dan tidak lupa Bank Kaltimtara akan mensuport kebijakan dan program Kukar Idaman." tutupnya.

Dalam acara tersebut juga turu dihadiri Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura ke XI Aji Muhammad Arifin, Sekertaris Daerah Sunggono, Ketua DPRD Kukar Abdul Rasid, dan unsur Forkopimda Kukar. (adv)

Pasang Iklan
Top