• Selasa, 16 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua Komisi IV DPRD Kaltim Akhmed Reza Fachlevi)


SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Komisi IV DPRD Kaltim terus berupaya memajukan sektor pendidikan di Kaltim. Hal ini dibuktikan dengan telah dianggarkannya bantuan sarana dan prasarana sekolah untuk APBD Kaltim 2024.

Menurut Ketua Komisi IV DPRD Kaltim Akhmed Reza Fachlevi, Komisi IV DPRD Kaltim sudah menganggarkan pada APBD murni Kaltim 2024 untuk sektor pendidikan baik itu bantuan sarana dan prasarana untuk SMA dan SMK di Kaltim khususnya di Kukar.

"Kita sudah menggarkan dan disetujui Pemprov Kaltim, kita ingin dunia pendidikan Kaltim khususnya di Kukar kedepannya lebih baik lagi," ujar Reza sapaan akrabnya.

Selain bantuan pendidikan, politisi muda Gerindra ini juga mengungkapkan, bahwa tahun depan pihaknya juga mengganggarkan bantuan untuk pemberdayaan masyarakat Desa.

"Kemudian ada bantuan untuk pemberdayaan masyarakat Desa dan itu peningkatan kapasitas Kades dan jajarannya, serta anggota BPD di masing-masing Desa," tambahnya.

Reza menambahkan, untuk penanggulangan bancana di Kaltim, pihaknya juga sudah mendorong bantuan untuk sarana dan prasarana penanggulangan bancana melalui BPBD Kaltim, seperti Tenda, kasur, pompa portabel dan lainnya.

"Karena memang peralatan ini sangat dibutuhkan, semoga tahun depan semua terealisasi agar dapat bermanfaat bagi masyarakat," tutupnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top