• Senin, 26 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Anggota DPRD Kaltim Salehuddin didampingi Kepala SMKN 1 Tenggarong Seberang Agus Purnama saat monitoring pembangunan gedung sekolah)


KUKAR (KutaiRaya.com) - Untuk melihat langsung pembangunan beberapa ruang, seperti ruang kelas, praktek dan UKS yang hampir rampung yang masuk usulan di SMKN 1 Tenggarong Seberang, anggota Komisi IV DPRD provinsi Kaltim dari Dapil Kukar Salehuddin S.Sos, S.Fil, M.AP melakukan monitoring di SMK Negeri 1 Tenggarong Seberang, belum lama ini.

Politisi Golkar ini melakukan monitoring pembangunan fisik gedung sekolah, baik itu bantuan dari Dana Alokasi Khusus (DAK) maupun bantuan dari Pemprov Kaltim.

"Saya juga menginginkan, proses belajar mengajar disekolah Kaltim agar maksimal, mengingat APBD Kaltim sekarang meningkat. Jujur kami juga sudah melaksanakan komitmen terkait dengan mandatory spending 20 persen dana pendidikan, bahkan di tahun 2023 ini melampaui 20 persen," terangnya.

Ia berharap, dengan anggaran Kaltim yang cukup besar ini dapat menyentuh hal pokok terkait pendidikan di Kaltim.

Terpisah, Kepala Sekolah SMKN 1 Tenggarong Seberang Agus Purnama mengaku, bahwa pak Salehuddin adalah sosok yang peduli dunia pendidikan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pak Salehuddin yang turut serta membantu, sehingga sekolah kami dibangun ruangan yang layak dan representatif untuk kegiatan belajar mengajar disekolah kami," tutupnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top