• Jum'at, 23 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar) tengah mempersiapkan pelaksanaan Kukar Bersholawat jilid 2 yang akan dirangkai dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW. Dengan menghadirkan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf pada akhir bulan ini.

Diketahui Kukar Bersholawat Jilid 2 akan berbeda lokasi dengan Kukar Bersholawat jilid 1 yakni akan digelar di Stadion Aji Imbut, Kecamatan Tenggarong Seberang, dengan target jumlah jemaah mencapai 6.000 orang, meningkat dari target sebelumnya yang mencapai 3-4 ribu jemaah.

Wakil Bupati Kukar H Rendi Solihin mengatakan, Pemkab Kukar berkolaborasi dengan Yayasan Majelis Al Kheir Wal Barokah Tenggarong dalam penyelenggaraan acara ini.

"Dimana Yayasan tersebut akan memfasilitasi berbagai keperluan, termasuk koordinasi dengan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf, yang akan mengisi acara Kukar Bersholawat Jilid 2." ujarnya.

Kemudian Pemerintah Kukar juga akan melibatkan berbagai organisasi Islam dalam persiapan acara ini.

Dan diharapkan partisipasi besar dari masyarakat untuk menjaga kelancaran dan ketertiban acara, termasuk menjaga kebersihan selama acara berlangsung.

"Kami juga berharap agar Kukar Bersholawat jilid 2 dapat berjalan aman, lancar, dan sukses seperti pelaksanaan yang pertama." tutupnya. (dri/adv)

Pasang Iklan
Top