• Selasa, 16 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji saat menyerahkan piagam penghargaan BK Award 2023 kepada anggota Komisi IV DPRD Kaltim Salehuddin)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Pada ajang BK Award 2023 DPRD Kaltim yang baru dilaksanakan pertama kali ini, anggota Komisi IV DPRD Kaltim Salehuddin, S.Sos, S.Fil, M.AP berhasil meraih salah satu gelar pengharagaan terbaik pada ajang BK Award 2023 DPRD Kaltim, yakni Keterwakilan Fraksi Terbaik dari Fraksi Golkar.

"Alhamdulillah saya mendapat salah satu penghargaan dari BK Award DPRD Kaltim untuk Fraksi Golkar dan saya salah satu yang terbaik, " ujar Salehuddin, Selasa (10/10/2023).

Salehuddin mengatakan, penghargaan ini tentunya dapat menjadi trigger atau pemicu bagi saya dan anggota DPRD Kaltim lainnya, untuk bagaimana betul-betul bisa memaksimalkan tugas dan fungsi anggota dewan.

"Termasuk bukan hanya sekedar mendapatkan suara dari Dapilnya, tapi juga memberikan kontribusi dalam tugas dan fungsi anggota dewan kedepannya, dan ini akan menjadi sedikit ukuran bagi kinerja anggota dewan kedepannya, " harap politisi Golkar tersebut.

Sebagai informasi, DPRD Kaltim untuk pertama kalinya menggelar Malam Penganugerahan Badan Kehormatan atau BK Award 2023 di Platinum Hotel Balikpapan, Sabtu (30/9/2023) malam lalu.

BK Award 2023 diberikan kepada anggota dan unsur Pimpinan DPRD Kaltim. Ada beberapa kategori BK Award 2023 yang diberikan BK DPRD Kaltim, yakni mulai kategori kepercayaan masyarakat, keterwakilan fraksi, Pimpinan Dewan terbaik, hingga kategori Anggota Terbaik menurut penilaian BK DPRD Kaltim.

Mengambil tema "Menjaga Integritas Menumbuhkan Kepercayaan Publik", BK Award merupakan apresiasi kepada para Anggota DPRD Kaltim atas dedikasinya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top