• Selasa, 27 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Komunitas Dengan Semangat meningkatkan hubungan yang baik dan solidaritas dengan komunitas, Astra Motor Kaltim 2 mengajak komunitas sepeda motor Honda ADV dan Ikatan Motor Honda Samarinda dalam kegiatan yang bertajuk "Honda ADV Nyoride !" nonton bareng di Bioskop digelar sabtu (23/09/2023) lalu.

Kegiatan seperti riding dan gathering dibalut dengan kisah misteri lokal semuanya terangkum dalam kegiatan yang digelar Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer resmi sepeda motor Honda untuk area Samarinda, Bontang, Malinau, Kukar, Kutim dan Kubar. Kegiatan ini sebagai upaya Astra Motor Kaltim 2 menjaga hubungan baik dengan kawan-kawan komunitas.

Fajrin Nur Huda selaku Community Development Astra Motor Kaltim 2 mengatakan melalui kegiatan semacam ini bisa semakin mempererat hubungan Astra Motor Kaltim 2 dengan komunitas sepeda motor Honda di Samarinda.

"Melalui kegiatan ini kami harap memberi pengalaman baru untuk teman-teman. Para peserta mengikuti kegiatan rolling city, kegiatan semakin seru ketika para peserta melewati jalur dan gathering tidak jauh dari tempat angker. Mereka diajak untuk menceritakan kisah-kisah mistis di lokasi tersebut. Tidak berhenti disitu, kegiatan dilanjut dengan hangout di Waroeng Steak. Terakhir melakukan nonton bareng film Kisah Tanah Jawa di Bioskop CGV Plaza Mulia Samarinda," ungkapnya.

"Kami harap terus bisa bersinergi dan memberi manfaat kepada masyarakat luas," tutup Fajrin. (One)

Pasang Iklan
Top