• Selasa, 16 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara




TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah, melaunching buku keduanya yang berjudul "Mengayuh Waktu Membangun Kukar" di halaman parkir Stadion Rondong Demang Tenggarong, Minggu (1/10/23).

Sebelumnya Edi Damansyah membuat buku berjudul "Garis Tangan" yang diterbitkan pada tahun 2022. Acara launching buku ini juga berlangsung bersamaan dengan penutupan Ekspo Erau Adat Pelas Benua tahun 2023.

Edi Damansyah mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam pembuatan buku ini, khususnya kepada pak Farud dan Cahyadi, yang membantu buku ini selesai tepat waktu. Launching buku ini juga bertepatan dengan peringatan ulang tahun Kota Tenggarong yang ke-241.

"Tujuan dari buku ini adalah memberikan inspirasi kepada generasi muda, terutama di Kukar. Saya ingin meninggalkan catatan tentang riwayat hidup dan karir, terutama karena saya berasal dari daerah pedalaman yang mungkin kurang dikenal secara luas." ucap Edi.

Dengan semangat, tekad, doa orang tua, dan takdir Allah SWT, Edi mengejar karirnya dari menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) hingga mencapai jabatan Bupati Kukar.

"Saya berharap bahwa buku ini akan memberikan inspirasi kepada masyarakat, terutama anak-anak Kukar, untuk terus belajar, disiplin, dan bekerja keras, tanpa memandang asal usul." ungkapnya.

Edi berpesan kepada generasi muda adalah bahwa setiap orang memiliki kesempatan yang sama, yang penting adalah semangat untuk belajar, berdisiplin, bekerja keras, dan akan selalu ada bimbingan dan petunjuk yang membantu mereka meraih kesuksesan. (*dri/adv)

Pasang Iklan
Top