• Jum'at, 24 Mei 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Anggota DPRD Kaltim Ely Hartati Rasyid)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Anggota DPRD Kaltim dari Dapil Kukar Ely Hartati Rasyid mengatakan, di Hari Jadi Kota Tenggarong ke 241, dirinya berharap ekonomi masyarakat Kukar lebih baik, dan APBD Kukar bisa mensejahterakan Kukar khususnya Tenggarong.

Hal ini diungkapkan Ely Hartati Rasyid kepada KutaiRaya.com, usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kukar dengan agenda mendengarkan pidato Bupati Kukar dalam rangka memperingati HUT ke 241 kota Tenggarong, Rabu (27/09/2023).

"Jadi pertumbuhan, pendapatan dan anggaran yang besar berimbas pada pendapatan masyarakat itu yang paling penting, " tegas Ely Hartati Rasyid.

Politisi PDI-P ini juga berharap, kedepannya Kukar khususnya di Keraton Kutai Kartanegara Ing Martadipura menjadi Jogjanya IKN.

"Dan berharap daerah kita menjadi rujukan pusat kebudayaan dan adat istiadat serta budayanya wajib harus kita Lestarikan dengan adanya IKN," harapnya.

Ia menambahkan, dengan adanya IKN kita ingin menghidupkan kembali kearifan lokal di Kukar, dan kebudayaan kita tunjukkan kepada masyarakat jangan sampai tenggelam. (One)

Pasang Iklan
Top