• Selasa, 27 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) – Menyambut Hari Pelanggan yang jatuh pada bulan ini, Astra Motor Kaltim 2 ajak lebih dari 70 konsumen dan keluarga dalam gelaran rangkaian kegiatan Hari Pelanggan 2023. Gelaran yang berlangsung sejak awal bulan September ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan atas kepercayaan dan kesetiaannya untuk menjadikan sepeda motor Honda sebagai teman beraktivitas

Kedekatan bersama para konsumen hadir pada Hari Pelanggan 2023 melalui tema "Satu Hati Penuh Arti” dengan beragam aktivitas seru seperti layanan kepada konsumen loyal dalam bentuk service kunjung Honda Care, pengantaran unit sepeda motor oleh Manajemen Astra Motor Kaltim 2 serta pembagian tanaman hias pengurang polutan kepada konsumen yang dilaksanakan pada 01-02 September lalu.

Selain itu, Astra Motor Kaltim 2 bersama dengan 8 jaringan Dealer sepeda motor Honda area Samarinda menghadirkan program menarik dalam balutan Customer Bonding ADV 160 dan CB 150 Streetfire yang dilaksanakan pada (23-24/09) akhir minggu lalu dengan mengajak kosumen serta komunitas sepeda motor Honda. Aktivitas ini hadir dengan serangkaian kegiatan menarik seperti edukasi safety riding, rolling city area Samarinda, games hingga nonton bersama salah satu film lokal, Kisah Tanah Jawa disalah satu Bioskop di kota Samarinda.

Birawa Nur Afiandi selaku Manager Customer Care Center Astra Motor Kaltim 2 mengungkapkan, ragam aktivitas dalam rangkaian Harpelnas tahun ini dilakukan sebagai bentuk ucapan terimakasih Astra Motor Kaltim 2 kepada konsumen yang telah setia hingga saat ini.

"Tak hanya keseruan bersama konsumen, rangkaian Harpelnas kali ini kami maknai dengan upaya sinergi bersama bagi negeri dengan memberikan tanaman pengurang polutan kepada konsumen sebagai bentuk gerakan pengurangan polusi udara dilingkungan kota Samarinda pada awal September lalu," ungkapnya.

"Melalui ragam kegiatan yang telah terlaksana ini, kami berharap Harpelnas 2023 kali ini dapat lebih mendekatkan Astra Motor Kaltim 2 dengan konsumen setia khususnya di area Samarinda dan sekitarnya," ungkapnya.

Selain beragam kegiatan tersebut, Astra Motor Kaltim 2 bekerjasama dengan seluruh jaringan Dealer di wilayah Samarinda, Kukar, Kutim, Bontang, Malinau dan Kubar turut memaknai Harpelnas 2023 dengan melaksanakan beragam aktifitas menarik disepanjang bulan September ini. (One)

Pasang Iklan
Top