• Selasa, 16 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kaltim Akhmed Reza Fachlevi)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Pada 28 September 2023, kota Tenggarong genap berusia 241 tahun, tentu banyak harapan dari masyarakat, salah satunya dari Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kaltim yang juga dari Dapil Kukar Akhmed Reza Fachlevi.

"Yang pertama saya ucapkan Selamat Hari Jadi kota Tenggarong ke 241, dan selamat dalam suksesnya pelaksanaan acara adat Erau Pelas Benua di Kukar," ungkap Reza sapaan akrabnya.

Politisi muda Gerindra ini berharap, agar Kukar bisa lebih maju lagi kedepannya, baik itu dari sektor SDM nya maupun dari keseluruhan infrastruktur, kemudian juga secara perekonomiannya.

"Apalagi sampai saat ini Kukar sebagai daerah penyangga atau mitra dari IKN, paling tidak ada hasil pembangunan yang nyata yang bisa diberikan oleh Pemerintah kepada masyarakatnya, " tutur Akhmed Reza Fachlevi kepada awak media, usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kukar dengan agenda mendengarkan pidato Bupati Kukar dalam rangka memperingati HUT ke 241 Kota Tenggarong, Rabu (27/09/2023).

Reza mengatakan, saat ini Kabupaten Kukar dibawah kepemimpinan Bupati Edi Damansyah dan Wakil Bupati Rendi Solihin, kelihatan lebih maju dan berkembang, baik itu secara peningkatan SDM, Pariwisata, perekonomian dan infrastrukturnya.

"Mudah-mudahan Kukar bisa berkembang dan bisa lebih maju lagi," imbuhnya.

Ia menambahkan, di hari jadi Kota Tenggarong ke-241 ini dapat menjadi momentum kebangkitan Kukar sebagai daerah yang lebih maju di Indonesia.

"Karena kita melihat Kukar adalah Kabupaten terkaya, namun masih ada kita lihat angka kemiskinan, kemudian kita juga berharap sektor pendidikan dan kesehatan di Kukar lebih baik lagi dan infrastruktur harus menopang daerah-daerah yang ada di pelosok yang pembangunannya masih kurang," harapnya. (One)

Pasang Iklan
Top