• Sabtu, 20 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara




TENGGARONG, (KutaiRaya.com) Wakil Ketua DPRD Kutai Kartanegara (Kukar), Didik Agung Eko Wahono, memberikan bantuan peralatan habsy, kepada tiga kelompok Habsyi di Kecamatan Tenggarong, Selasa (19/9/23).

Bantuan tersebut diberikan kepada Kelompok Habsyi As Salam Kelurahan Loa Ipuh, Kelompok Habsyi Nur Sifana dan Maktum Ibrahim Kelurahan Bukit Biru, yang penyerahannya dilakukan dikawasan Jalan Loa Ipuh Tenggarong, dihadiri oleh Pembina Aliansi Relawan Junaidi (Arjuna) Junaidi.

Didik Agung Eko Wahono, bantuan yang disalurkan sebagai bentuk perhatian terhadap aspirasi masyarakat pada Kelompok Habsyi di Kota Tenggarong.

"Ada 7 Kelompok Habsyi yang kita bantu, 3 diantaranya ada di Kecamatan Tenggarong dan 4 bantuan alat akan kita serahkan di Kecamatan Tenggarong Seberang," ungkap Didik Agung politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Lanjutnya, meskipun bantuan yang diberikan belum banyak, Didik Agung berharap bahwa ini adalah langkah awal, dan mereka akan terus memberikan bantuan semacam ini di masa mendatang.

Tujuannya adalah untuk membantu habsyi yang ada di Tenggarong berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya," tutupnya. (*dri)

Pasang Iklan
Top