• Selasa, 27 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) – Kompetisi tertinggi serta paling bergengsi untuk modifikator sepeda motor Honda di seluruh Indonesia bertajuk Honda Modif Contest 2023 akan segera hadir di Kota Tepian pada Minggu, 22 Oktober 2023 mendatang.

Hadir dengan tema "We Create We Ride For Indonesia!", kompetisi ini telah hadir di 4 kota besar lainnya seperti Pekanbaru, Denpasar, Makassar, Solo (yang akan diselenggarakan pada 23 September mendatang) dan akan menutup serangkaian kompetisi ini di kota Samarinda.

Kompetisi yang dirancang dengan konsep Fun Competition ini telah berlangsung sejak 2017 dan sempat vacum saat pandemi 2020 kemarin. Kompetisi ini hadir dengan mengajak seluruh modifikator berbakat area Kalimantan untuk dapat ikut serta dalam kompetisi yang siap digelar secara offline di GOR Kadrie Oening, Sempaja Samarinda.

Darma Wijaya selaku Region Head Astra Motor Kaltim 2 mengatakan, kompetisi HMC 2023 ini hadir mewadahi kreativitas ide para modifikator sepeda motor di Tanah Air.

"Dengan semangat Satu Hati, Kami mengundang para modifikator berbakat area Kalimantan untuk mengekspresikan kreativitas diatas sepeda motor Honda sesuai mimpi mereka. Kami yakin HMC kali ini dapat menyuguhkan banyak karya modifikasi inspiratif yang tetap berpegang pada sisi keamanan dan kenyamanan berkendara," ungkap Darma.

Kompetisi ini hadir dengan sembilan kelas utama, yaitu kelas All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, tak hanya itu, kelas Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked, Sport Fairing, Sticker/ decals, Racing Style, serta Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi di atas tahun 2006. Semakin menarik, HMC Regional Series Kalimantan ini dibuka juga kelas Free for All (FFA) yang bergengsi untuk semua kategori skutik, cub, dan sport Honda dari semua tahun produksi.

Selain sembilan kelas utama, terdapat pula kategori special achievement yang terdiri dari 5 kategori yaitu Best Fashion, Best Matic Besar, Best Xplorer, Best Fun Community Competition, serta Best Media Pick.

Penentuan pemenang di Honda Modif Contest 2023 ini akan melibatkan juri dari builder professional, pengamat trend modifikasi serta jurnalis dari media lokal yang memiliki kapasitas dan kecakapan dalam menilai modifikasi sepeda motor.

Pemenang dari masing-masing kelas pada kompetisi ini akan mendapatkan uang tunai, piala serta piagam. Tak hanya itu, seluruh juara satu dari tiap kelas masing-masing series akan bertanding dalam gelaran Final Battle HMC 2023 yang akan diselenggarakan pada Honda Bikers Day Nasional 2023 di Malang mendatang.

Tak hanya modif contest, keseruan lain yang siap mewarnai kompetisi ini diantaranya entertaiment performance, local community competition, special booth exhibition, visitor doorprize, special promo, program service murah serta display pameran Honda Genuine Parts dan Apparel.

Informasi lebih lengkap dan tata cara pendaftaran silahkan kunjungi website https://s.id/HMC2023 atau dengan menghubungi Call Center Official HMC 2023 di 0812 1212 7711 atau di 0811 5501 800 untuk area Samarinda. Jangan lupa untuk mengunjungi akun resmi sosial media instagram @Hondamodifikasi dan @Hondaetamkaltim. (One)

Pasang Iklan
Top