• Senin, 26 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Dalam rangka memeriahkan dan menyemarakkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2023, Polres Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar olahraga bersama dengan awak media di Tenggarong, pada Kamis (14/9/23) di lapangan Minisoccer Fatma Center.

Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Kasat Intelkam Polres Kukar AKP Adyama Baruna beserta jajaran dan Ketua Persatuan Wartawan Indoensia (PWI) Kabupaten Kutai Kartanegara Bambang Irawan.

"Selain memeriahkan Hoarnas 2023, kegiatan ini juga untuk memperkuat sinergitas antara Polri dengan insan pers," ujar Kasat Intelkam AKP Adyama Baruna.

AKP Adyama Baruna mengatakan, olahraga bersama ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan sebagai wadah berbagi informasi serta meningkatkan solidaritas antara Polri dengan insan pers.

"Intinya kita jalin silaturahmi, berbagai informasi sambil berolahraga dan akan kita agenda 1 bulan sekali, tegasnya.

Tak hanya itu, AKP Adyama Baruna juga menyebutkan bahwa wartawan mempunyai peranan penting untuk mendukung kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara (Kukar), melalui karya jurnalistik.

"Tentunya media memiliki peranan dalam mendukung terciptanya kamtibmas melalui karya jurnalistiknya, khususnya mempublikasikan keberhasilan tugas Kepolisian," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kutai Kartanegara Bambang Irawan menyambut baik dengan kegiatan tersebut.

"Tentunya PWI Kukar menyambut baik kegiatan ini," kata Bambang Irawan.

Bambang Irawan juga berharap, agar olahraga bersama ini dapat dilaksanakan secara rutin di setiap bulannya.

"Intinya kita disini untuk sama-sama sehat, harapannya kegiatan ini bisa dilaksanakan 1 bulan sekali," singkatnya. (KR)

Pasang Iklan
Top