• Selasa, 27 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) – Kembali mempererat keakraban antara konsumen dan komunitas sepeda motor Honda di bawah naungan Honda Etam Kaltim, kali ini Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 menggelar Community Event bertajuk Genio Movie Ride yang berlangsung pada hari Minggu (10/9) lalu.

Sebanyak 30 peserta turut meramaikan event yang berlangsung di salah satu pusat perbelanjaan di Jl, Bayangkara, Samarinda tersebut.

Diawali dengan berkumpul di Dealer Astra Motor Ahmad Yani Samarinda, kegiatan gathering ini merupakan hasil kolaborasi bersama antara Main Dealer, Dealer, konsumen setia pengguna sepeda motor Honda Genio serta komunitas sepeda motor Honda.

Berbagai acara dilaksanakan di event special kali ini seperti sosialisasi spesial program untuk community serta masyarakat, mini games untuk peserta yang hadir hingga pembagian doorprize bagi peserta yang beruntung.

Setelah melakukan serangkaian acara di Dealer Astra Motor Ahmad Yani, seluruh peserta melanjutkan kegiatan dengan melakukan Rolling City menuju lokasi nobar.

Habibi, salah satu peserta yang turut meramaikan Community event ini mengatakan, kegiatan ini sangat menarik minat para riders sepeda motor. Kegiatan seperti ini diharap dapat lebih sering diadakan dikemudian hari.

"Sangat senang, karena Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 beserta Dealer Astra Motor Ahmad Yani telah mengundang kami dalam kegiatan Genio Movie Ride ini. Ini merupakan kali pertama saya ikut kegiatan komunitas seperti ini. Terima kasih Astra Motor Kaltim 2," ujar Habibi.

Fajrin selaku PIC Community Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 mengatakan, event community ini sebagai wadah komunitas Honda yang ada di Samarinda. Tujuannya untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan solidaritas antarsesama anggota komunitas dengan konsumen motor Honda.

"Melalui kegiatan ini harapannya dapat semakin menyatukan konsumen Honda dengan anggota komunitas. Acara ini juga sebagai sarana silaturahim yang berkelanjutan antara main dealer dengan komunitas Honda dan konsumen. Terima kasih untuk keikutsertaan dan keseruan dari seluruh peserta Genio Movie Ride. Sampai jumpa kembali di kegiatan-kegiatan Honda selanjutnya," tutup Fajrin. (One)

Pasang Iklan
Top