• Senin, 04 Maret 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TABALONG (KutaiRaya.com) – PT Pertamina EP (PEP) Tanjung Field mengadakan kegiatan Donor Darah pada Selasa (11/07) di Gedung Mustika Patra, Murung Pudak, Kabupaten Tabalong. Kegiatan yang merupakan hasil kerja sama PEP Tanjung dan Palang Merah Indonesia (PMI) Tabalong ini diikuti oleh pekerja dan mitra kerja Perusahaan.

Manager Tanjung Field Kurniawan Triyo Widodo menjelaskan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Perusahaan terhadap masyarakat dan lingkungan di sekitar wilayah operasi Perusahaan.

"Kegiatan donor darah ini dilaksanakan secara rutin per 3 bulan sebagai langkah penting dalam mendukung penyediaan darah bagi masyarakat yang membutuhkan dan juga mendukung tingkat kesehatan pekerja dengan rajin berdonor," ujar Triyo.

Lebih lanjut, Triyo menjelaskan bahwa kegiatan memberikan manfaat yang luar biasa, baik bagi pendonor maupun yang menerima donor.

"Perusahaan meyakini pentingnya kolaborasi dengan pemangku kepentingan, dalam kegiatan ini dengan PMI Tabalong, dalam berbagai program dan kegiatan Perusahaan yang melibatkan kepentingan masyarakat," imbuh Kurniawan.

Triyo menyampaikan apresiasi kepada para pendonor, PMI Kabupaten Tabalong dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan donor darah berharap kegiatan ini memberikan manfaat dan nilai yang bisa dinikmati bersama. Donor darah ini berahasil mengumpulkan 36 kantong darah yang langsung dikelola oleh PMI Tabalong.

"Kami menempatkan aspek keselamatan dan kesehatan sebagai landasan penting dalam menjalankan bisnis dan operasi Perusahaan. Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuknya," pungkasnya. (One)

Pasang Iklan
Top