• Selasa, 27 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) – Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di area Samarinda, Kukar, Kutim, Kubar, Bontang dan Malinau bersama komunitas CBR Club Indonesia (CCI) Region Samarinda menggelar 12th Anniversary dengan tema "We Never Die” Minggu (23/07) kemarin.

Kegiatan ini diawali dengan rolling city di Folder Air Hitam mengelilingi Kota Samarinda setelah itu di lanjutkan menuju lokasi acara di Teras Kota Samarinda untuk melanjutkan campaign #Cari_Aman melalui edukasi Safety Riding.

Diberikan langsung oleh instruktur Safety Riding Astra Motor Kaltim 2 Fajrin Nur Huda, ia menyampaikan bahwa Edukasi Safety Riding ini terus dilakukan diberbagai kesempatan sebagai bentuk komitmen Astra Motor Kaltim 2 untuk terus memberikan edukasi seputar keselamatan dalam berkendara kepada masyarakat.

"Safety Riding menjadi bentuk nyata komitmen Astra Motor Kaltim 2 dalam mengedukasi masyarakat dengan campaign #Cari_Aman tentang pentingnya menjaga keamanan dan keselamatan berkendara kepada masyarakat," ungkapnya.

CCI Samarinda yang diwakili oleh Haspar selaku ketua komunitas menyampaikan harapannya kepada seluruh member CCI Samarinda yang hadir agar terus menerapkan keamanan saat berkendara.

"Kegiatan edukasi Safety Riding ini kami sematkan kedalam rentetan acara sebagai bentuk kepedulian kami kepada para member untuk dapat meningkatkan kesadaran agar tetap aman saat berkendara. Serta meningkatkan kepedulian klub/komunitas terhadap pengguna jalan," ujarnya.

Lebih lanjut iya mengungkapkan ucapan terimakasih dari segenap keluarga besar CCI Samarinda kepada Astra Motor Kaltim 2, Kita Garage, Teras Kota Cafe, PT. Andalan Berkah Bersama, pendukung, media partner, pengisi acara, komunitas, volunteer, dan pengunjung, yang telah berpartisipasi dalam event "Anniversary 12th CCI Samarinda".

"Tema "We Never Die" hadir menemani perayaan 12 tahun CCI Samarinda sebagai harapan agar semua member tetap solid, kompak, erat serta tetap satu hati dengan semangat yang tak pernah padam," ujar Harianto selaku Sekjen CCI Samarinda.

Pada kegiatan ini, beragam aktivitas menarik hiasi perayaan 12th komunitas sepeda motor Sport seperti prosesi potong tumpeng, Live Music, Safety Riding dan Photo bersama setiap member.

Fajrin Nur Huda selaku Safety Riding dan Community Development Astra Motor Kaltim 2 menyampaikan harapannya atas komunitas yang telah berusia 12 tahun ini

"Di anniversary Honda CBR Club Indonesia Region Samarinda ini semoga club yang telah berdiri selama 12 tahun ini tetap konsisten menjaga membernya, solid dan selalu eksis di kegiatan Main Dealer maupun komunitas," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top