• Selasa, 27 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Puaskan pecinta sepeda motor Matic Premium Honda di kota Samarinda, Astra Motor Kaltim 2 sukses menggelar Honda Premium Matic Day (HPMD) pada Jumat hingga Minggu (30/06-02/07) kemarin.

Berlangsung di Atrium Mall Samarinda Square, respon positif dari para pengunjung terlihat dari tingginya animo masyarakat terhadap gelaran festival yang mengusung tema "Matic Besar Honda, Standar Kebanggaan Baru" ini.

Yehezkiel Felix selaku Marketing Manager Astra Motor Kaltim 2 mengungkapkan kegiatan ini menjadi salah satu bentuk komitmen Astra Motor Kaltim 2 untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kota Samarinda.

"Kami kembali menyapa masyarakat kota Samarinda dengan event spesial kami melalui gelaran HPMD 2023. Melalui event ini, kami berharap dapat memudahkan masyarakat yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Matic Premium Honda sembari menikmati waktu bersama keluarga di akhir pekan dengan beragam hiburan yang telah kami siapkan," ungkap Yehezkiel Felix.

"Tak hanya ragam aktivitas dan hiburan saja, pada HPMD 2023 kali ini juga kami ramaikan dengan ragam promo menarik yang pastinya dapat memuaskan para pengunjung yang hadir dilokasi," tutupnya.

Pada event kali ini, sebanyak 3 line up sepeda motor Matic Premium Honda yakni Honda Vario 160, Honda PCX 160 hingga Honda ADV 160 hadir menyapa masyarakat kota Samarinda. Tak ketinggalan, rangkaian aktivitas seperti Exibition Matic Premium, Honda Apparel & Accessories Display, Riding Test hingga Community Gathering dari komunitas IMHS pun turut hadir dalam HPMD 2023 kali ini.

Untuk menghibur masyarakat, ragam hiburan pun telah disiapkan Astra Motor Kaltim 2 bagi para pengunjung yang hadir dilokasi seperti Entertaiment Music dari musisi lokal Valdiandi hingga Art Performance dari Sena Sanubari yang sukses ramaikan event spesial ini dengan karya karyanya. (One)

Pasang Iklan
Top