• Sabtu, 27 Juli 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) – Hadir menyapa masyarakat Kota Tepian, Honda Premium Matic Day (HPMD) akan kembali digelar Astra Motor Kaltim 2 di Atrium Samarinda Square pada Jumat hingga Minggu (30-02/06) mendatang.

Event khusus bagi konsumen setia Honda ini akan menemani masyarakat kota Samarinda dengan ragam promo menarik seperti potongan tenor 2x untuk pembelian PCX series hingga potongan tenor 2x dan potongan angsuran hingga 30 ribu untuk pembelian Vario 160 maupun ADV 160 dan masih banyak promo menarik lainnya yang akan temani kamu yang berminat melakukan pembelian langsung selama event berlangsung. Tak hanya itu, discon sebesar 10% untuk Honda Apparel & Accessories juga akan menemani HPMD 2023 ini.

Tak ketinggalan ragam aktivitas seperti Exibition Matic Premium, Honda Apparel & Accessories Display, Riding Test, Community Gathering. Tak hanya itu, Entertaiment Music dari musisi lokal Valdiandi hingga Art Performance dari Sena Sanubari akan hadir melengkapi event ini.

Mengusung tema "Matic Besar Honda, Standar Kebanggaan Baru", event ini akan hadir dengan 3 line up sepeda motor Matic Premium Honda yakni Honda Vario 160, Honda PCX 160 hingga Honda ADV 160.

Yehezkiel Felix selaku Marketing Manager Astra Motor Kaltim 2 mengungkapkan kembali diselenggarakannya Honda Premium Matic Day 2023 kali ini menjadi bentuk komitmen Astra Motor Kaltim 2 untuk selalu mengutamakan konsumen sepeda motor Honda terlebih bagi mereka pecinta tipe motor Matic Premium.

"Dengan melihat tingginya animo masyarakat terhadap sepeda motor Matic Premium Honda menjadi salah satu alasan kami kembali menghadirkan event HPMD 2023 kali ini. Event ini menjadi salah satu bentuk komitmen kami untuk terus mengutakan konsumen setia sepeda motor Honda," ungkapnya. (One)

Pasang Iklan
Top