• Kamis, 25 Juli 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





BONTANG (KutaiRaya.com) – Honda Streetfire Community Bontang bersama Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 menggelar Celebration Anniversary dalam rangka 1 Dekade Honda Streetfire Community di akhir minggu (03/06) kemarin.

Ragam kegiatan seperti Community Social Responsibility (CSR) hingga riding bersama hiasi perayaan 10 Tahun komunitas ini. Diikuti oleh perwakilan anggota komunitas Honda Streetfire Community Bontang, acara ini berlangsung meriah dengan konsep kebersamaan dan kekeluargaan.

Diawali dengan berkumpul di Basecamp Honda Streetfire Community Bontang, para peserta selanjutnya melaksanakan riding bersama menuju pondok pesantren darul qurro tanjung laut bontang selatan sebagai lokasi kegiatan CSR. Kegiatan yang dilakukan adalah doa bersama kemudian penyerahan donasi berupa sembako, buah-buahan, makanan dan susu bayi, dan lainnya kepada pengurus pondok.

Beragam acara digelar dalam kegiatan ini. Mulai dari ajang gathering, safety riding, lapak makanan, merchandise, kontes modifikasi hingga hiburan artis lokal.

"Dalam rangka Anniversary 1 Dekade Honda Honda Streetfire Community Bontang ini, kami ingin komunitas tidak hanya merayakannya dengan dengan hanya melakukan kegiatan Hiburan dan Touring saja namun mengajak untuk tetap peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan," ujar Fajrin, Community Main Dealer Astra Motor Kaltim 2.

Rusdi selaku perwakilan dari Honda Streetfire Community Bontang menambahkan momen anniversary tersebut diharapkan menjadi ajang silaturahmi antaranggota komunitas serta mempererat kekompakan sebagai sesama pengguna motor Honda.

"Saya juga mengucapkan terima kasih atas support Astra Motor Kaltim 2 yang turut serta membantu sehingga kegiatan CSR ini berjalan baik," ungkap Rusdi. (One)

Pasang Iklan
Top