• Senin, 26 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Kelurahan Panji Kecamatan Tenggarong menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) untuk pejabat Kepala Seksi Pembangunan Kelurahan Panji Tenggarong, dari Aisyah Suciani kepada Ayu Kirana.

Sertijab tersebut dipimpin Lurah Panji Isnaniah, berlangsung di kantor Kelurahan Panji Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kukar, Jum'at (09/06/2023).

Pada kesempatan itu, Lurah Panji Isnaniah mengucapkan terimakasih kepada pejabat sebelumnya Aisyah Suciani yang sudah berdedikasi tinggi untuk memajukan Kelurahan Panji.

"Dan kepada pejabat baru Ayu Kirana semoga dimudahkan tugasnya, InsyaAllah nantinya bisa senantiasa bekerjasama dan memberikan yang terbaik untuk kelurahan panji kedepannya," ungkap Isnaniah saat dihubungi, Sabtu (10/06/2023).

Isnaniah menambahkan, bahwa mutasi pegawai adalah hal yang wajar dalam sebuah System Pemerintahan.

"Dan diharapkan kepada Pejabat yang mutasi dapat segera menyesuaikan diri dan dapat bekerja sebaik-baiknya," harapnya.

Ia juga berharap, ASN khususnya di Kelurahan Panji ini agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta meningkatkan disiplin. Yang pastinya juga dapat bekerja sama, demi mensukseskan pembangunan di Kelurahan Panji.

"Saya juga berpesan kepada ASN yang bertugas sekarang di Kelurahan Panji diharapkan lebih disiplin, dan meningkatkan pelayanan serta dapat bekerja sama dengan pegawai lainnya," tandasnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top