• Senin, 26 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





KUKAR (KutaiRaya.com) - Tahun ini Desa Bangun Rejo Kecamatan Tenggarong Seberang, Kabupaten Kutai Kartanegara genap berusia 43 tahun, tentu banyak harapan dari warga Desa Bangun Rejo, salah satunya dari Pj Kades Bangun Rejo Hamidin.

Ia mengatakan, pada peringatan ulang tahun Desa Bangun Rejo kali ini tidak hanya menjadi momen untuk bersuka cita, tetapi juga menjadi panggung inspirasi bagi masyarakat desa.

Selain itu lanjutnya, tahun 2024 akan menjadi tahun kedatangan satu juta jiwa ke IKN, dan hal ini menjadi peluang emas bagi masyarakat desa untuk ikut serta dalam pembangunan tersebut.

"Dengan semangat dan tekad yang kuat, Desa Bangun Rejo siap memberikan kontribusi nyata dalam membangun Ibu Kota Negara yang baru. Semoga pilot projek ini dapat menjadi langkah awal yang sukses dan menginspirasi desa-desa lain di Kutai Kartanegara," ujar Hamidin saat menghadiri peringatan Ulang Tahun Desa Bangun Rejo, di pendopo kantor Desa Bangun Rejo, Kamis (08/06/2023) malam.

Ia menambahkan, dengan mengambil contoh dari keberhasilan Desa Bangun Rejo, diharapkan desa-desa lain dapat mengembangkan potensi lokal mereka untuk mendukung pembangunan IKN secara efektif dan berkelanjutan.

"Saya berharap kedepannya Desa Bangun Rejo dapat menjadi pilot projek bagi desa-desa lain di Kutai Kartanegara dalam mendukung pembangunan," harapnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top