• Jum'at, 23 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara




TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Jalin Silaturahim, awak media yang bertugas di Samarinda dan Kutai Kartanegara gelar laga persahabatan sepak bola, yang digelar di Mini Soccer Setia Jalan Naga, Kelurahan Timbau, Kota Tenggarong, Minggu (04/06/2023).

Dalam laga itu, Wartawan Kukar yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kukar menjamu Jurnalis Football Club' (JFC) Samarinda.

Ketua PWI Kukar Bambang Irawan mengatakan, laga ini sebagai ajang silaturahmi dengan sesama wartawan sekaligus menjaga kebugaran fisik wartawan di tengah kesibukan rutin sehari hari.

"Kami juga ucapkan terima kasih pada owner Setia Mini soccer Bayu yang sudah memfasilitasi wartawan Kukar dan samarinda untuk berolahraga bersama," ungkap Bambang.

Ia berharap, kegiatan ini menjadi agenda rutin untuk saling mengakrabkan antar sesama wartawan terutama yang bertugas di Kukar dan Samarinda.

"Terimakasih kawan-kawan Samarinda yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung kesini, semoga keakraban ini bisa terus terpelihara," harapnya.

Terpisah, Kapten Tim JFC, Suriyatman juga mengucapkan terimakasih atas kesediaan kawan-kawan PWI Kukar mengundang pihaknya untuk bermain bola bersama.

"Terimakasih kawan-kawan, semoga ini sebagai cara kita untuk menjaga silaturahmi dan sebagai sarana kita bisa menjaga kebugaran fisik disela-sela kesibukan kita sebagai jurnalis," tutupnya. (One)

Pasang Iklan
Top