• Senin, 26 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



(Kepala DPMPTSP Kutai Kartanegara, Dr. H. Bambang Arwanto, AP., M.Si)


TENGGARONG (KutaiRaya.com) - Penghargaan kembali diraih oleh Kabupaten Kutai Kartanegara, melalui Dinas Penenaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kutai Kartanegara.

Kali ini, dalam ajang Investment Award 2023 se-Kaltim, DPMPTSP Kukar raih meraih peringkat kedua Investment Award 2023 atas kerja sama dan partisipasi dalam pencapaian target dan realisasi investasi di Kalimantan Timur pada tahun 2022.

Capaian ini diberikan hanya kepada pemerintah daerah yang memiliki realisasi investasi yang mencapai target. Apresiasi ini diserahkan oleh Kepala DPMPTSP Kalimantan Timur, Puguh Harjanto, S.S.T.P., M.Si kepada Wakil Bupati Kutai Kartanegara, H.Rendi Solihin, didampingi Kepala DPMPTSP Kutai Kartanegara, Dr. H. Bambang Arwanto, AP., M.Si di Bali Nusa Dua Convention Center pada Kamis pekan lalu (25/05/2023).

Kepala DPMPTSP Kukar, Bambang Arwanto mengatakan, pretasi bisa diraih berkat seluruh jajaran yang melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Tanpa performance, tentu sulit untuk meraih penghargaan.

"Penghargaan ini tentu tidak lepas dari motivasi dan support dari Bupati, Wakil Bupati, dan Sekretaris Daerah dalam mengoptimalkan kinerja OPD kami, selain itu semua ini juga merupakan hasil sinergitas dan kolaborasi bersama OPD lain yang berkaitan dengan pencapaian tugas pokok kami," pungkas Bambang Arwanto.

Bambang Arwanto pun optimis, capaian investasi pada tahun yang mendatang akan melampaui target.

"Mengingat, Ibu Kota Nusantara (IKN) berada di Kaltim dan Kutai Kartanegara menjadi salah satu daerah yang memiliki peluang besar dilirik oleh para investor, " pungkasnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top