• Minggu, 28 April 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara



Bimtek kompetensi ASN Dinas Koperasi dan UKM Kukar

TEMGGARONG, (KutaiRaya.com) Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (DiskopUKM) Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN). Kegiatan dilaksanakan di ruang rapat DiskopUKM selama tiga hari 15-17 Mei 2023.

Bimtek Kompetensi ASN bertemakan Pengelolaan Pertanggungjawaban Kegiatan Tahun 2023 ini diikuti seluruh ASN yang ada di DiskopUKM Kukar.

Kepala DiskopUKM Kukar Tajjudin mengungkapkan kegiatan Bimtek ini dimulai Senin (15/5/23) hingga hari ini. Adapun bimtek nya terkait pengelolaan keuangan daerah dan pertanggungjawaban penataan perusahaan, dalam rangka percepatan kegiatan 2023.

Adapun kegiatannya pada Senin lalu tentang pengelolaan keuangan daerah, Selasa kemarin tentang dunia koperasi, dan hari ini tentang pelaksanaan rapat anggota koperasi. Karena untuk meningkatkan kapasitas SDM.

"Tujuannya adalah agar para ASN bisa memahami dan memperdalam pengetahuan baik itu pengelolaan uang maupun tentang dunia koperasi." kata Tajjudin Rabu (17/5/23).

Ia menyebut untu narasumber untuk masalah keuangan dihadirkan dari BPKAD Kukar, untuk hari ini narasumbernya dari Samarinda.

"Harapannya dengan kegiatan ini bisa menambah wawasan dari aparatur pegawai karena perkembangan sekarang harus menuntut kita agar lebih cepat merespon termasuk meningkatkan potensi diri. Dan mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat."tutupnya. (*dri/adv)

Pasang Iklan
Top