• Kamis, 22 Februari 2024
logo
DPRD Provinsi Kalimantan Timur

Diskominfo Kabupaten Kutai Kartanegara





SAMARINDA (KutaiRaya.com) - Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltim Seno Aji, menggelar Halal bi Halal di Rumah Jabatan Wakil Ketua Nomor 3 Komplek DPRD Kaltim Samarinda, Minggu (30/04/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Kaltim, para pejabat di lingkungan pemerintahan Provinsi Kaltim seperti Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi serta masyarakat yang turut hadir sebagai tamu undangan. Selama acara, suasana penuh keakraban dan kekeluargaan terlihat terjalin di antara para tamu undangan.

Seno Aji mengatakan, kegiatan ini penting dalam membangun hubungan yang baik antara para anggota DPRD dan aparatur pemerintah di lingkungan Provinsi Kaltim, apalagi setelah melewati masa liburan hari raya Idulfitri, para anggota legislatif harus kembali bekerja dengan semangat baru dan etos kerja yang lebih produktif lagi.

"Sebelumnya kan para anggota-anggota DPRD dan aparatur dilingkungan Pemrov Kaltim telah selesai dari pulang kampung dan berlebaran. Hari ini kita bisa berkumpul kembali dalam rangka bersilaturahmi," ujarnya.

Politisi Gerindra ini mengaku, kegiatan seperti ini harus terus dilakukan sebagai bentuk upaya untuk mempererat hubungan antara anggota DPRD dan para pejabat di lingkungan pemerintahan Provinsi Kaltim.

"Saya juga berharap bahwa melalui kegiatan ini, terjalinlah komunikasi yang baik dan saling mendukung untuk mewujudkan pembangunan yang lebih baik di Kaltim," harapnya.

Ia menambahkan, momentum ini sebagai ajang silaturahmi di mana sebelumnya semuanya melaksanakan ibadah selama satu bulan penuh di bulan Ramadhan, baik puasa maupun ibadah lainnya.

"Di momen Halal bi Halal ini, mungkin ada hal-hal yang tidak berkenan dari sikap, perkataan, perbuatan, goresan tangan di sosmed mohon untuk dimaafkan. Karena memang dengan atensi kerja yang tinggi menjadikan kerja cukup berat. Halal bi halal dapat mengembalikan sifat seorang pejabat publik kembali fitrah. Memaafkan kesalahan – kesalahan yang terjadi selama menjalani hubungan kerja," pungkasnya. (One/Adv)

Pasang Iklan
Top